Selasa, 14 Desember 2010

Membangun Bangsa Bersama IDwebhost.com

Belakangan ini, website menjadi salah satu media sharing yang paling diminati masyarakat Indonesia. Dengan website kita bisa berbagi pengalaman, cerita, bahkan berbagi ilmu pengetahuan. Dengan webisite juga bisa berpromosi secara cuma-cuma bagi mereka para pengusaha kecil dan menengah yang belum mampu memasang iklan di Televisi ataupun media cetak. Trend web pun saat ini sudah merambah ke kalangan pemuda-pemudi Indonesia. Tidak sedikit dari mereka yang mengisi waktu luang dengan menulis di website. Tentu ini suatu kegiatan yang positif. Daripada melakukan hal yang tidak bermanfaat apalagi yang bisa merugikan orang lain (ex: tawuran) lebih baik sharing ilmu melalui website.
Namun dibalik itu semua ada satu permasalahan yang menurut saya cukup vital dalam dunia media online. Yap, hosting. Hosting adalah jasa penyewaan server dimana website kita "diletakkan". Dikalangan masyarakat sekarang timbul berbagai pertanyaan tentang hosting.
"Dimana saya bisa mendapat hosting murah ?"
"Dimana saya bisa mendapat hosting berkualitas ?"
"Dimana saya bisa mendapat hosting terbaik ?"
Untuk mendapatkan hosting yang murah dan berkualitas tidaklah mudah. Apalagi mendapatkan hosting terbaik. Melihat situasi ini CV. JogjaCamp Software Development berusaha memberikan jasa hosting yang murah dan berkualitas melalui cabang usahanya, IDwebhost.com. IDwebhost merupakan cabang usaha dari CV. JogjaCamp yan khusus menangani jasa penyewaan server (hosting). Lalu timbul pertanyaan lagi.
"Terus apa bedanya sama hosting yang lain ?"
Perbedaan banyak, mulai dari jumlah server yang mecapai 36 server tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai keluar negeri, adanya 12 staf khusus yang siap sedia membantu kita dalam memecahkan masalah per-website-an, kapasitas email 7 GB, hingga adanya layanan free trial (percobaan gratis) selama 7 hari.
Dengan berbagai pelayanan yang diberikan IDwebhost.com diharapkan para generasi muda bisa mengembangkan bakat mereka dalam dunia Cyber yang setelah sekian lama terpendam karena terlalu lama mencari hosting yang terbaik. Dengan berkembangnya bakat para generasi muda Indonesia, saya yakin tak lama lagi kita akan bangkit menjadi negara yang desegani oleh negara negara lain.

Hari gini pake hosting abal abal ? ga ngetrend kali. !


support blog ini dengan mengklik iklan diatas

5 comments:

Denuzz BURUNG HANTU mengatakan...

Wah,ikutan pula nih...
Sukses ya untuk kompetisinya...
:)


Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

14 Desember 2010 19.06
julie mengatakan...

salam kenal pandhu :)

20 Desember 2010 17.22
Seba mengatakan...

Keren bro.

22 Desember 2010 07.24
divo"s mengatakan...

waw. blognya keren.

rapi banget.

sukses ya bro.

klo sempet main-main ke blog gue.

www.wordwithoutpress.co.cc

salam sukses !

26 Desember 2010 02.18
Anonim mengatakan...

KEREN..!!
W salut sama lo,, :)

sukses terus ya dalam segala bidang..
salam kenal aja,,^^

20 Maret 2012 20.46

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !