Ikut Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA

kompetisi web kompas muda & aquaKompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA adalah salah satu kompetisi web yang diadakan olah KOMPAS dan AQUA. Kompetisi web ini meliputi web design, SEO Contest, dan Lomba menulis artika. Ketiga elemen tersebut dilombakan dalam satu lomba. Yaitu "Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA"
Pada awalnya saya gue cuma cari cari informasi tentang lomba blog yang free alias gratis, gue cari mulai dari google, kaskus, bahkan sampai ke twitter. hingga pada akhirnya gue lihat orang yang ngetweet tentang lomba yang diadakan olah Kompas MuDA & AQUA. Tanpa pikir panjang, gue langsung menuju TKP. Lanjut gan. Setelah melihat pamfletnya, guepun lagsung beraksi. jeng jeng. Pertama tama gue ganti warna template blog dulu deeh hingga berubah jadi biru kaya gini. Setelah itu barulah gue bikin nih curhatan. Jujur aja nih, sebenernya gue belom ada ide buat bikin artikel tentang aer -__-". Dan setelah beberapa menit kemudian, gue dapet ide nih buat bikin artikel tentang aer. yes akhirnya gue dapet wangsit.
Lumayan nih iseng iseng di saat liburan. Sembari latihan nulis :D
udeh ah. banyak banget bacot nih. langsung aje liat nih artikelnya Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA

Comments

Popular posts from this blog

Trigonometri Dasar

Scyphozoa - Phylum Coelenterata

Minyak Bumi - Kimia 10 SMA