Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

Cerpenku Akhirnya Selesai

Cerpen pertama gue yang bisa di bilang "anta". haha..
Gue bikin cerpen ini karena di suruh guru (lagi lagi disuruh guru). Karena bingung nentuin tema, ya jadilah cerpen kaya gini

CERPENKU AKHIRNYA SELESAI

Pagi itu langit tampak cerah disertai tiupan angit sejuk seakan memberikan ku semangat untuk pergi ke sekolah. Seperti biasanya aku berangkat dari rumah pukul 5.45. Tak seperti biasanya, lalulintas pagi ini padat merayap. Entah apa yang terjadi, apaun itu tak dapat menghalangi tekadku untuk ke sekolah. Sesampai di kelas, aku melihat sekitar. Pemandaangan yang tidak mengenakkan terpampang di depan mataku. Sampah-sampah yang berserakan seakan menyapa diriku yang masih berdiri kaku di pintu kelas.
“Eh ini kelas kotor banget sih ? bukannya sekarang lu yang piket ya ?”, tanyaku kepada ketiga orang temanku yang sedari tadi sibuk bermain dengan ponselnya.
“Hehe …”, salah seorang dari mereka hanya cengegesan berlaga tidak tahu dan yang lainnya tetap sibuk dengan ponselnya.
“Ah dasar lu .…

Tugas Akhir Semester !

Ulangan umum semakin dekat, malah udah di depan congor. Tapi makin deket tuh ulangan umum ke congor gue, gue makin disibukkan dengan tugas tugas yang "waahh" o.O . Gatau siapa yang salah, mungin gw, tugas-tugas, atau mungkin congor gw ?? Yasudah, biarlah menjadi sebuah pertanyaan yang terus terperangkap di dalam congor gw.

List of tugas tugas akhir smester :
1. Bikin makalah tentang minyak bumi
2. Bikin gambar yang berhubungan dengan Geografi
3. Ngadongeng basa Sunda
4. Bikin cerpen
5. Photocopy MTK (untung gw ga kena).

Gue bakal jabarin satu satu tentang tugas tugas yang masuk ke dalam list ..

1.Bikin makalah tentang minyak bumi
Yang pertama dan yang paling utama (kayanya ga paling utama deh), kita kelas 10-1 di suruh bikin makalah tentang minyak bumi dan industri petrokimia oleh ibu Lu*ki, Guru kimia kita tercinta. utuk tugas yang satu ini, gue berusaha sungguh sungguh. sampe bela belain bikin skema menara destilasi pake Paint.. iye pake paint .. tapi emang setan yang berada di da…