Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Kuliah #shitMabaPosted

Kuliah, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti sekolah tinggi. maksudnya apa ? kuliah selain memerlukan pemikiran tingkat tinggi, kuliah juga membutuhkan dana yang tingkat tinggi juga (mahal). Pengajarnya pun menggunakan metode pembelajaran tingkat tinggi. Bahkan saking tingginya terkadang membuat kita ga nyampe buat menangkap apa yang diajarkan sang dosen. Dan yang paling mengenaskan adalah jajanan-jajanan di kampus pun harganya tingkat tinggi.

Perbedaan signifikan yang dapat dirasakan di bangku kuliah setelah melewati 12 tahun bangku sekolah adalah tidak teraturnya jadwal. Disini kita dituntut untuk melakukan menejemen waktu tingkat tinggi (tuh kan tingkat tinggi lagi). Kalo sekolah biasanya rutin masuk jam 7, di kuliah, masuk kelas itu ga tentu. Kadang-kadang masuk jam 8 pagi, jam 1 siang, bahkan ada yang masuk jam 4 sore. Emang sih.. kuliah terkesan santai. Tapi dibalik kesan santai itu ada berjuta tugas yang ga bakal berhenti menghujani. so, keep calm and ngerjain tugas #s…