Minggu, 12 Desember 2010

IDwebhost Webhosting Terbaik Indonesia

IDwebhost.com trend hosting Indonesia
Website, adalah media online yang berfungsi untuk berbagi (sharing), promosi, bahkan pamer.
Untuk membuat website tidaklah mudah. Apalagi bagi saya yang masih duduk di bangku Sekolah Menegah Atas. Musti belajar Web Design, Programming, belum lagi memikirkan masalah hosting. membayangkan hal-hal tersebut sepertinya mustahil siswa SMA bisa membuat website pribadi.
Hosting dapat dianalogikan sebagai lapak dagang. Jika kita memiliki lapak dagang yang bagus, maka kita akan mendapatkan banyak pelanggan. Begitu juga dengan web hosting. Jika webhosting kita bagus alias berkualitas, maka kemungkinan besar website kita akan maju dengan pesat. Bayangkan saja jika webhosting yang kita gunakan "abal-abal". Bagaimana website mau maju kalau saat memuat halaman terasa lambat, kapasitas terbatas, pelayanan buruk, dan tidak berkualitas ? Untuk itulah kita patut memilih mana webhosting yang terbaik dan yang paling penting MURAH. Terbaik dan Murah dua kata yang bertolak belakang dan hapir mustahil untuk disatukan. Namun IDwebhost.com dapat menyatukan kedua kata tersebut. IDwebhost.com adalah salah satu atau mungkin satu-satunya webhosting terbaik di Indonesia. Kualitas dan pelayanan yang diberikan sangatlah PRIMA !
"Masa sih ?"
Ga percaya ? oke kita jabarin satu satu yaaa.

'Best Service at Affordable Cost' (Pelayanan Terbaik dengan Tarif Terjangkau)
Begitulah tagline IDwebhost.com. Dari kalimat tersebut kita dapat melihat dedikasi yang tinggi IDwebhost.com dalam memberikan layanan terbaik dengan tarif terjangkau. Tarif yang terjangkau sangat menjadi pertimbangan bagi kita para pemilik website. Dengan memilih IDwebhost.com sebagai webhosting, kita bisa menghemat sedikit pengeluaran kita.

'Memiliki 36 server'
Dalam mewujudkan keinginan untuk menjadi webhosting terbaik di Indonesia, IDwebhost.com tidak main-main. IDwebhost.com menyebar 36 server mereka di berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai ke LUAR NEGERI. Dengan 36 server ini, say goodbye to "lemot" !

'Pelayanan Customer'
IDwebhost.com juga meyediakan 12 pegawainya yang siap sedia membatu kita para customernya. 12 'master' ini yang akan membantu kita dalam menghadapi masalah-masalah dalam dunia website. Tidak hanya terbatas pada persoalan hosting saja. Mereka juga siap membantu dalam hal scripting program hingga mencarikan solusi secara tuntas dalam masalah per-website-an. Hal inilah yang sangat diperlukan bagi customer-customer pemula. Masalah hosting beres, masalah programmingpun juga beres.

'Layanan Email 7 GB'
Layanan ini dapat memungkinkan kita memiliki alamat email dengan domain sendiri (admin@domain.com) contohnya pandhu@pandhusite.com. Dengan kapasitas 7 GigaByte kita bisa menampung 1000 email lebih (@ 7KB). Sangat lebih dari cukup :)

'Banyak Pilihan'
Domain yang disediakan IDwebhost.com pun tidak main-main. Ada lebih dari 85 domain disediakan olah IDwebhost.com. Mulai dari .com, .org, .co.id, hingga .vn. Dan yang pasti harganya terjangkau.

Dilihat dari kelebihan-kelebihan IDwebhost.com diatas sajai kita sudah dapat menyimpulkan bahwa IDwebhost.com adalah webhosting terbaik, termurah, dan terpercaya. Tak dapat dipungkiri lagi, IDwebhost.com menjadi trend hosting Indonesia.

Untuk menjaga eksistensi, IDwebhost harus memiliki komitmen yang sangat tinggi dalam pelayanan customer. Sepertinya kalimat "pembeli adalah raja" patut dicamkan baik-baik olah IDwebhost. Yang pasti terus tingkatkan layanan dan perbanyak server untuk menghadapi era global yang serba digital. Dan yang paling terpenting, jaga tarif agar tetap terjangkau :D. Bersama IDwebhost.com, kita bisa takhlukan dunia dengan Website.

"Masih jaman pake webhosting abal-abal ? udah ga ngetrend kalee"
"Sekarang jamannya IDwebhost.com, webhosting terbaik Indonesia"

support blog ini dengan mengklik iklan diatas

4 comments:

royani mengatakan...

kunjungi juga blog saya bro

http://creativeendless.wordpress.com/2011/01/17/idwebhost/

7 Februari 2011 08.51
royani mengatakan...

kunjungi juga blog saya bro


http://creativeendless.wordpress.com/2011/01/17/idwebhost/

7 Februari 2011 08.52
Preschian Febryantara mengatakan...

nice article ;)
IdWebhost is the best :)

13 Maret 2011 16.29
eko susilo mengatakan...

saya juga masih setia mggnkn idwebhost,

JASA ADSENSE

9 Juni 2011 11.52

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !