Minggu, 12 Desember 2010

Gelap-terang Internet

internet
Seperti yang kita ketahui, di era modern ini siapa sih yang tidak kenal internet ? Mulai dari pelajar hingga pengusaha setidaknya pasti tahu apa itu internet. Internet sangat memudahkan kita dalam melakukan berbagai pekerjaan. Misalnya saya, sebagai seorang pelajar dapat mencari materi pelajaran lebih dari internet. Tidak hanya itu, kita juga bisa mengetahui peristiwa-peristiwa penting yang sedang terjadi di seluruh dunia dengan internet. Bahkan dengan adanya miniblog seperti twitter kita juga bisa mengetahui update-update dari idola kita :D.
Meskipun internet mempunyai banyak manfaat, tapi disisi lain internet bisa menjadi senjata mematikan. Dengan internet, keburukan atau yang biasa disebut aib kita akan mudah sekali tersebar. Contohnya sudah jelas "Ariel dan kawan-kawan" adalah salah satu korban kekejaman dunia cyber (internet). Belum lagi belakangan ini dunia sedang di gemparkan oleh situs wikileaks.org yang membocorkan dokumen-dokumen pribadi berbagai negara. Jika ini dibiarkan, bukan hal yang mustahil dunia ini akan memasuki era Perang Dunia ke-3. Yang lebih parah lagi jika sisi buruk internet sudah menyerang generasi muda suatu bangsa (misalnya dengan situs porno). Moral pemuda bangsa akan hancur. Dan so pasti bangsa itu hanya tinggal menunggu kehancurannya saja. Kalo kecil aja udah bejat, dewasa ??
Ya begitulah sedikit tentang gelap-terang internet. Semua kembali kepada kita para pengguna. Ingin membunuh atau terbunuh ? membunuhlah jika tidak ingin terbunuh. So, gunakanlah internet dengan bijaksana.

support blog ini dengan mengklik iklan diatas

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !