Juara 3 Lomba Blog Depok

Beberapa bulan yang lalu Kota Depok merayakan hari jadinya yang ke-11. Salah satu event yang digelar adalah Lomba blog depok dengan tema " Depok peduli, Depok berbagi dan Depok selalu di hati". gue sendiri tau event ini dari situs jejaring sosial (facebook.com). Setelah melihat pamflet yang beredar di facebook itu, gue berfikir sejenak dan terbesit di benak gue buat ikut tuh lomba.
"lumayan juga ya, pendaftaran gratis. hadianya jutaan wooow $_$", gumam gue dalem hati.
Tanpa gue sadari waktu terus berjalan, hari berganti hari, dan gue lupa buat daftar di lomba blog depok. Untung aja masih ada waktu sekitar 3 hari lagi. Pada saat itu gue lagi di kampung. Yaudah tanpa pikir panjang lagi gue pinjem laptop sodara, terus maling koneksi wi-fi tetangga buat bikin artikel. Pada awalnya gue emang ga ada ide. Tapi pas gue lagi liat liat foto temen gue yang ada di HP, otak gue seolah bekerja seketika. Lalu timbulah ide membuat tulisan yang berjudul "Depok kehidupanku dan kekonyolan masa SMA". Kata demi kata gue rangkai hingga jadilah sebuah artikel yang menurut gue masih berantakan. Mau baca Nih gue kasih linknya > Depok Kehidupanku dan Kekonyolan Masa SMA.
Tapi meskipun berantakan, masih bisa lolos penyisihan. dari 25 besar, terus ke 10 besar. Dan akhirnya bisa nangkring di posisi ke 3. Itu semua berkat dukungan penuh dari orang orang sekitar gue. Mulai dari nyokap, bokap, adek, temen, tukang bakso, tukang ojek, dan tukang tukang yang laennya deh. Dan yang paling terpenting adalah Ridho dari MyGOD :D.
Dari kemenangan kecil ini gue bisa mengambil pelajaran yang cukup berharga. "Jangan pernah takut mencoba. niscaya lo akan dapet sesuatu walau hanya sedikit."


Kategori SMA

Comments

Post a Comment

Jangan lupa kasih komentar ya !

Popular posts from this blog

Trigonometri Dasar

Scyphozoa - Phylum Coelenterata

Minyak Bumi - Kimia 10 SMA