Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

Arti UNYU

UNYU .. Salah satu kata yg lagi ngetrend di social network site khususnya twitter. Pada dasarnya UNYU berasal dari YOU AND WHY YOU yang disingkat menjadi U N Y U. Dan terciptalah kata UNYU.
Namun belakangan ini anak 'gaul' indonesia berpendapat bahwa arti UNYU sebagai lucu, imut, atau apalah yg serumpun.

UNYU bisa juga sebagai kata sifat. Misalnya :
Ih Tukul unyu banget. That's mean Ih Tukul lucu banget.

UNYU juga bisa menjadi akhiran. Misalnya
Wah monyet gue jitak kepala gue. Unyuuunyu..
Dan biasanya disertai emotion :3

Beberapa hari yang lalu, saya pernah lihat tweet dari @faktanya bahwa menurut bahasa sansekerta kata UNYU adalah terjemahan dari kata ANJING. haha. Gue langsung ngakak. :D. Terlepas benar atau tidaknya berita tersebut, langsung aja praktekin ke temen.
Yaa. Segitu ajalah pengetahuan saya tentang arti kata UNYU. So, correct me if im wrong (CMIIW).
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Depok Kehidupanku dan Kekonyolan Masa SMA

Depok, itulah nama salah satu kota di tanah Jawa bagian barat dimana saya bisa menghirup udara segar untuk hidup. Kicauan burung pun masih bisa saya dengar (maklum di kampung). Depok itu bagaikan Semenanjung Malaka di jaman sejarah. Letaknya yang sangat strategis membuat Depok maju begitu pesat. Lihat sekarang, di jalan Margonda saja telah berdiri 5 pusat perbelanjaan besar yaitu Plaza Depok, ITC Depok, Mall Depok, Depok Town Square, dan Margo City. Selain itu juga ada 1 rumah sakit, yaitu RS Mitra Keluarga. Di Depok juga ada Masjid berkubah emas, yaaa.. Masjid Dian Al-Mahri. Di Depok juga berdiri salah satu universitas terbaik di Indonesia bahkan di Dunia. Tau kan ? You know lah.. thats right. Universitas Indonesia. Waaah . tuh universitas terkenal banget dengan fakultas kedokterannya. Tapi berhubung masuk fakultas kedokteran cukup mahal, jadi kurang berminat menjadi dokter deh.. hhee

Percaya atau tidak, foto di samping bukan di kawasan puncak Bogor. Foto diambil di daerah Parung Se…