Pasca Liburan (Back To School)

Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2010 tepatnya pukul 07.00 pagi, liburan berakhir. Rasa sedih bercampur rasa berduka menyelimuti otak gue. Dateng ke sekolah serasa mimpi. Gue bagaikan komputer dengan RAM 256 yang lambat buat ngapa-ngapain. Biasa lah, belom dapet feelnya.

Seperti biasa, gue berangkat dari rumah jam 6 pagi. Hari itu gak biasanya matahari masih ngumpet di belahan dunia bagian timur. Jam 6 pagi serasa masih jam 5 pagi. Sempet berfikir kalo jam di rumah gua ngaco semua -.-' . Tapi.. yaudahlah gue lanjut aja. Dengan pakaian putih abu-abu di lengkapi Pin segitga kebanggaan gue, gue perlahan meninggalkan rumah. Di otak gue masih terbayang bayang enaknya berbaring di tempat tidur. Langkah demi langkah akhirnya gue sampe juga di DEPAN GANG rumah gue (come on bro, perjalanan masih panjang). Dengan langkah yang "sedikit" berat dan di iringi tiupan angin pagi gue lanjutkan perjalanan panjang gue ke sekolah. Karena perjalanan gue dari rumah ke sekolah itu panjang, apalagi kalo di tulis di sini (haduh), jadi di skip aja dah.
Sampe di sekolah, lihat sekeliling ada hal yang ga biasa. Tau gak ?? Ternyata ada MOPD alias MOS. Whahahahahaha ... Di depan gerbang sekolah banyak bocah yang pake celana biru khas SMP dan di lengkapi atribut-atribut ga jelas ditambah kepala hampir botak mereka yang membuat gue ingin berkata "heh BOTAK !". Kepala botak itulah yang membuat gua bersemangat untuk masuk sekolah (apa coba ?).
Setelah puas tertawa di dalam hati, gue melantjutkan perjalanan menuju kelas. Kebetulan atau emang di sengaja gue dapet kelas 11 IPA 3. Kelasnya di belakang dan yang paling penting deket kantin. Sampe di kelas, gue cuma naro tas doang, abis itu capcus deh ke temen-temen lama gue. Biasalah, hari pertama masih pada gabung ama geng masing-masing, jadi belom keliatan solidnya.
Seminggu berlalu tanpa ada kegiatan belajar mengajar, hmm tidak seperti tahun tahun sebelumnya.
SMANTI ? GUE BANGET

Comments

Post a Comment

Jangan lupa kasih komentar ya !

Popular posts from this blog

Trigonometri Dasar

Scyphozoa - Phylum Coelenterata

Minyak Bumi - Kimia 10 SMA