Kamis, 04 Maret 2010

Sakit Mata !!

sakit mata
Shit men.. baru kali ini gue ngalamin ini. Mata gue yang keren tiba-tiba memerah. Pertamanya sih gak sakit, tapi malemnya behhh ajib gila sakitnya. Kaga bisa tidur nih. Tersiksa rasanya. Penyakit ini dimulai dari temen gue yang pada hari senen abis upacara matanya tau-tau merah kaya cilok di saosin. Karena matanya makin merah, tuh bocah dipulangin deh. Hingga berita ini diturunkan tuh bocah belom masuk sekolah. Keesokan harinya giliran temen sebangku gue yang ngeluh matanya sakit. Dan akhirnya dia mengikuti jejak temen gue yang pertama tadi, kaga masuk sekolah sampai berita ini diturunkan. Besoknya lagi (hari rabu) kan temen sebangku gue kaga masuk tuh karena males duduk sendiri akhirnya gue pindah tempat duduk. Setengah hari berlalu tanpa ada hal yang aneh. Namun hari berubah menjadi merah, mungkin karena mata gue merah kali ya ?? ngik ??
Kaya kena mangekyou..
Dari kabar yang baru Gue dapet dari hasil tanya jawab sama si temen gue yang pertama kena sakit mata diperoleh bahwa sumber dari penyakit ini adalah guru les kakak temen gue, kakak temen gue kena dan nular ke temen gue dan akhirnya nyebar deh di kelas.

Berikut ini gambar penggalan dari percakapan gue dengan temen gw di Facebook
sakit mata
Yang Gue blank itu temen gue yang hari senen kena mangekyou
Mudah mudahan wabah ini tidak berlanjut ,, hmm Cukuplah sampe di gue aja ..
Kabar selanjutnya menusul ..
Apakah ada hubungannya dengan sidang paripurna kemarin ??
Apakah wabah ini bisa dihentikan ?? nantikan .. dont miss it ! hha

Kenali dan Stop Sakit mata merah !

support blog ini dengan mengklik iklan diatas

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !