Jumat, 05 Maret 2010

Sakit Mata !! Part 2

Huah.. Penderitaan gue berlanjut. Setelah kemaren kedokter buat periksa mata gw yang terserang PinkEye akhirnya gue di kasih obat yang ga sedikit. Ya sekitar 4 obat (1 tablet 3 kapsul) yang kudu masuk ke tubuh gue 4 kali sehari. Ga cuma itu, mata gue juga harus nerima tetesan air dari obat tetes mata yang rasanya kaya ketetesan air neraka. Perihnya ajibb bleh. Gue harus terima semua ini demi kembalinya mata gw yang cool abis, hhaha..

Ini dia obat yang harus gw telen bulet-bulet
Obat sakit mataObat tablet yang warna merah itu buat menghilangkan rasa nyeri diminum tiga kali sehari

Kalo yang kapsul biru hitam itu Antibiotik diminum empat kali sehari , sekali minim dua kapsul

Dan yang satunya lagi tuh obat penghilang rasa gatal. yang ini cuma tga kali sehari

Untung aja obatnya kapsul. Gue lebih suka kapsul daripada tablet, apalagi puyer. Soalnya kalo obat kapsul ga akan berasa rasa pahitnya.


obat tetes mataIni dia nih senjata pamungkas. Bentuknya mirip rudal. Dari bentuknya aja udah menyeramkan.

Obat tetes mata ini digunakan dengan cara meneteskan pada mata (iyalah masa ke jempol).

Rasanya ??
Jangan ditanya deh. Perihnya ajegile. Sampe nagis deh lo.. Sumpah dah.
Rasa perihnya kaya ditusuk-tusuk jarum (ngikutin iklan milanta) hha.
Buat pengalaman aja lah..
Lumayan buat mengisi masa remaja gue yang cenderung membosankan. Dengan gue sakit mata, gue bisa merasakan sensasinya.. berrrr

Oke .. gue siap menyambut hari esok yang pasti akan lebih baik . !

Kenali dan atasi sakit mata merah


support blog ini dengan mengklik iklan diatas

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !