Rabu, 24 Maret 2010

CAS - Catatan Akhir Semester

Sebentar lagi semester genap berakhir. Segala kesenangan dan kesusahan di kala duduk di bangku 10-1 akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan. Gue inget waktu baru masuk SMA terasa asing memang. Semua masih sibuk dengan teman satu SMPnya. Tapi, sikap tersebut berangsur-angsur mulai berubah, kami mulai membangun pondasi-pondasi persahabatan dengan penuh keyakinan dan kepercayaan satu sama lain. Pondasi ituah yang nantinya akan membuat kami lebih kuat walau diterpa hujan es berangin (PR dan tugas tugas.. hihi). Setahun bukanlah waktu yang pendek tapi waktu yang panjang (iyalah). Sudah ratusan bahkan ribuan lembar kertas kami habiskan untuk mencatat materi yang diberikan guru-guru kami (tapi kadang kadang buat bikin pesawat-pesawatan).

PR.. hmm.. dua huruf yang sangat familiar terdengar di telinga kami para pelajar. PR yang selalu menghantui kami, menggangu tidur nyenyak kami. Namun PR yang bertubi-tubi itu membuat kami makin solid (gimana gak solid ? satu orang ga ngerjain, semua juga ga ngerjain). Inget kan kalian waktu kita dapet tugas Geografi yang seabrek-abrek ? Kita sama-sama ngerjain (nyontek maksudnya) dengan penuh kesabaran dan yang pasti tampang yang tetep cool. Tak terasa hampir setahun, kita akan berpisah di dalam dua jalur besar. IPA atau IPS. Kami harus memilih sesuai hati nurani kami (kaya nyoblos pemilu aja). Ini yang akan menentukan masa depan kami.

Berjuanglah kawan-kawan. Hidup adalah pilihan. Menjadi pemain atau penonton ? pemenang atau pecundang ? berguna atau sampah ? ekspresikan aksimu !! jangan mau di bodohi ataupun diperbodoh. Jadilah generasi yang cerdas dan taat hukum. Ingat WE ARE X-I (ex one)



support blog ini dengan mengklik iklan diatas

2 comments:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum....pandhuuuuuu....apa kabar???
...widiih keren betul udah punya blog ndiri...kenal ga???...ka diah ni tentor matek+english SG Depok Lama...hehey...sukses yo :)

26 Maret 2010 07.37
Pandhu mengatakan...
Admin

Wa'alaikumsalam kak .. Alhamdulillah baik ..

Biasalah kak iseng-iseng aja. Daripada bosen Facebookan mulu.. hehe

26 Maret 2010 08.33

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !