Rabu, 17 Februari 2010

Nilai Dua Pertama

Pandhu - nilaiHari kamis, 11 Februari 2010. Hari itu cukup cerah. Namun bagi gw hari itu ga ada cerah-cerahnya. Pada hari itu untuk pertama kalinya gue dapet nilai 2 (DUA) dalam mata pelajaran Matematika. Padahal gue udah susah payah belajar banting otak. Tapi apa hasilnya ?? 2 (dua) !
Satu tamparan keras gw dapet pada hari itu. Kaya ditampar sama monyet betina yang sedang hamil muda. Emang sih, bukan cuma gue yang dapet nilai 2 (DUA), malahan ada yang dapet nilai 1 (SATU) bahkan 0 (NOL).
Photobucket

ZOOM !

Photobucket

Materi yang diujikan waktu itu adalah
1. Koordinat sudut - Koordinat Kartesius
2. Aturan Sinus
3. Aturan Cosinus

Dibagi menjadi 3 (tiga) soal

Soal pertama, Okelah gw bisa jawab.
Soal kedua, gue ngedokem a.k.a kicep karena gw salah ngartiin maksud soalnya
Soal ketiga, nah ini dia nih soal yang aneh bin ajibbb... pasalnya nih soal pake nyari sin dari 75derajat. Keder setengah mapus dah gue.

Okelah, kalau memang kemampuan gue cuma segitu. Gue akan berusaha buat memperbaiki nilai gue.
Jadikan ini sebagai motivasi untuk menjalani kehidupan sebagai anak SMA.
Stay cool although got two grades -- ngasal mode : on !

Dari kabar yang gue denger, ternyaa gurunya salah nulis soal (untuk soal nomor 3)
Jadi masih ada kemungkinan nilai naik menjadi 6 (Enam) yeheee !!

support blog ini dengan mengklik iklan diatas

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !