Minggu, 20 Desember 2009

Friendster Tampil fresh dengan warna hijaunya


teman-teman pasti dulu punya account friendster kan .. coba deh buka lagi tuh account ..
tau gak ?? sekarang friendster tuh tampil lebih fresh dengan warna hijaunya (go green gitu dah)
bukan cuma tampilannya aja, tapi fitur-fiturnya juga banyak yang baru (misal : comment shoutout yang jaman dulu belum ada)

yang paling gue suka dari friendster adalah kita bisa acak-acak layout-nya ..
so .. tunggu apa lagi ?? ramaikan dunia friendster kita (mumpung para alay lagi fokus di facebook hhaha)

keep smile and stay cool !!

support blog ini dengan mengklik iklan diatas

0 comments:

Posting Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !