Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

Negeri yang Kaya ? (Indonesia Bagiku)

hey guys.. long time no see.. setelah beberapa lama ga nongol di blog.. sekarang gue udah bermetamorfosa dari siswa menjadi mahasiswa. bangga sih, but beban yang ditanggung mahasiswa itu jauh lebih berat dari siswa (tanpa maha). so buat yang yang masih berstatus siswa, nimatilah masa-masa kesiswaanmu. dibawah ini adalah essay yang gue bikin buat bahan ospek.. ceritanya sih tentang Indonesia gitu. so check this out aja lah..

Orang bilang tanah kita tanah surga. Tongkat kayu dan batu jadi tanaman1. Itulah sepenggal lirik yang mendeskripsikan negeri kita tercinta ini, Indonesia. Sejak zaman SD kita tahu bahwa Indonesia memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa. Mulai dari mulai dari sektor pertanian, kehutanan, kelautan, perternakan, hingga pertambangan. Flora dan fauna yang beraneka ragam turut serta memperkaya Indonesia. Luas wilayah Indonesia mencapai 1.904.569 Km2 yang terdiri dari 17.508 pulau2 merupakan kekayaan tersendiri bagi negara yang merdeka pada tanggal 17 Agustus 1…