Kamis, 14 Oktober 2010

Raport Tengah Semester

Yak, pekan ulangan telah usai, pekan kreasi siswa juga telah berakhir. Kini saatnya penerimaan rapot tengah semester. Ini hal yang sangat mengerikan mengingat nilai ulangan gue yang jelek-jelek. Pokoknya lebih jelek dari tampang gue lah. Kalo misalnya tampang gue bernilai 9 atau 10, nilai ulangan gue ya paling dapet 6, 5, 4, atau berapalah. Belom lagi teringat ulangan fisika bagian Kinematika Gerak Melingkar yang harus menempuh setidaknya 3 kali remedial untuk mencapai KKM. Terus ada lagi nih ulangan sejarah yang susahnya ajigile. Lebih susah dari pada nomongin kepemerintahan ama orang gila. Bayangin aja dari 44 orang siswa yang mengikuti ulangan hanya 2 orang nilainya tembus KKM. Alhasil 42 orang sisanya (termasuk gue) harus belajar lagi untuk menghadapi remedial. Penderitaan gue ga sampe di sini aja. Gue juga harus menerima tugas tambahan demi tercapainya angka 72 *kalogasalah (KKM) untuk mata pelajaran Kewarganegaraan. Tugasnya sih ga susah-susah amat. Cuma ngomentarin artikel yang ada di koran, ditempel di kertas ukuran A4, mencantumkan sumber, bikin covernya se"indah" mungkin, artikel ga boleh mepet-mepet batas kertas apalagi sampe keluar kertas, dikumpulkan 4 hari setelah Ulangan diadakan. Dengan hati yang lapang gue terima semua itu, terus gue kerjain deh. Tepat pada hari jum'at gue kumpulin tuh tugas. Pada hari itu banyak juga yang tugasnya ga di terima karena ga memenuhi syarat-sayarat yang di berikan. Untung aja gue mengerjakannya dengan keikhlasan hati, jadi tugas gue ga di tolak deh.
Lalu apa yang akan tertulis di selembar kertas berjudul RAPORT TENGAH SEMESTER esok hari ? Hanya waktu yang akan menjawab.
Tunggu Saja.

support blog ini dengan mengklik iklan diatas

3 comments:

Anonim mengatakan...

kta spertinya punya nasib yg sma cuma q g senemen itu, trus u msk jurusan apa

26 Desember 2010 21.56
Pandhu mengatakan...
Admin

jurusan IPA.ehehe, You ?

29 Desember 2010 10.07
Anonim mengatakan...

q blum mask jurusan coz q mash klas 10 bru aja smester 2 tapi penjurusanx udah mulai bikin merinding

9 Januari 2011 05.11

Poskan Komentar

Jangan lupa kasih komentar ya !