Hmm... Besok Ulangan !!

Setelah dua hari hengkang dari rutinitas, akhirnya rutnitas itu datang lagi ke hadapan gw. Belum puas rasanya badan gw merasakan empuknya tempat tidur. Namun apa boleh buat, inilah salah satu derita dari pelajar. Penderitaan seorang anak SMA gak hanya sanpe disitu. Selain kita harus memaksa otak kita buat bekerja, tapi kita juga kudu menyiapkan mental untuk ngadepin guru yang super-duper gila. Walau pun tuh guru gak killer, tapi kalo ngeselin ya sama aja. Tapi, sebagai pelajar yang baik, gw sih nerima aja. Toh yang gw cari itu ilmu, bukan guru. Jadi sekeras apapun kehidupan di sekolah, kita harus mengahadapi dengan wajah yang sok cool, walaupun gak cool.

Besok hari rabu, hari yang panjang menurut gw. Diawali dengan tepok tepok tangan a.k.a belajar ritme (seni musik) dan diakhiri dengan ngitung ngitung keuangan a.k.a belajar ekonomi. Oh iya, besok ada ulangan ekonomi. Weleh ,, makin lengkap aja nih penderitan gw. Walaupun jam KBM udah abis, penderitaan belom selesai
Pulang dari sekolah gw harus nuntut ilmu lagi di tempat les..
Seperti kata bokap, tuntutlah ilmu seperti ayah menuntut naik gaji. Maju terus pantang mundur.
Terus malemnya gw harus mempersiapkan diri buat ulangan lagi esok hari. Ulangan oh ulangan. Kenapa kau selalu datang disaat diri ini dilanda kesenangan. engkau menghilangkan sebagian kesenangan dalam hidupku. haha.. Walaupun begitu gw masih bisa seneng seneng !!

Comments

Popular posts from this blog

Trigonometri Dasar

Scyphozoa - Phylum Coelenterata

Minyak Bumi - Kimia 10 SMA